Responsive Banner design
Home » » Ramuan Alami Obat Pilek Menahun Agar Cepat Sembuh

Ramuan Alami Obat Pilek Menahun Agar Cepat Sembuh

Ramuan Alami Obat Pilek Menahun Agar Cepat Sembuh - Salam sehat, untuk anda penderita penyakit pilek menahun yang sulit sembuh sebagai indikasi dari penyakit sinusitis dan ingin lekas sembuh anda bisa mengkonsumsi salah satu obat herbal pilek menahun dari tanaman herbal berkhasiat berikut ini.

Ramuan Alami Obat Pilek Menahun.

Ramuan Alami Obat Pilek Menahun Agar Cepat SembuhUntuk bahan bahannya siapkan 3 jeruk nipis yang sudah tua, 16 biji cengkih, 7 lembar daun sirih, 5 lembar daun sereh dan 2 buah jahe.

Cara pembuatan : sereh dan jahe di cuci bersih dan di memarkan, kulit jeruk di potong potong menjadi empat bagian, semua bahan tersebut di campur dan direbus dengan 6 gelas air, tunggu hingga mendidih dan air tersisa menjadi setengah.

Cara konsumsi. 3 kali sehari dengan takaran setengah gelas sekali minum.

Obat Pilek Menahun Jelly Gamat Gold G Solusi Tepat Agar Pilek Menahun Cepat Sembuh.

Tidak hanya dengan cara pengobatan pilek menahun di atas, anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal berbentuk jelly dengan warna bening dan rasa yang tawar tersebut aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

Di dalamnya terdapat kandungan protein tinggi, zat gizi, juga asam amino yang baik untuk pemeliharaan kesehatan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang berbagai jenis penyakit, kandungan lainnya antiseptik alamiah efektif mengobati peradangan pada rongga sinus dan mengatasi bakteri yang menjadi penyebab sinusitis.

http://obattradisionalberkah.blogspot.co.id/p/blog-page.html


Pesan sekarang juga
Pembayaran setelah barang sampai

Demikianlah ulasan dan juga kajian singkat yang dapat kami berikan untuk anda mengenai ramuan alami obat pilek menahun agar cepat sembuh yang semoga dapat memberikan banyak manfaat untuk anda, semoga lekas sembuh dan atas kunjungannya ke blog kami saya ucapkan banyak terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.